Cara Menonaktifkan SKA SKT atau Menghapusnya

MENONAKTIFKAN SKA  – Terkadang banyak pihak yang tidak bertanggung jawab membuat SKA dan SKT tanpa persetujuan pemilik, ini tentu merugikan pemilik sebagai pemilik ijazah asli, maka dari itu kami sarankan kepada anda agar berhati – hati untuk membuat sertifikat SKA dan SKT.

Cara Menonaktifkan SKA SKT atau Menghapusnya
Cara Menonaktifkan SKA SKT atau Menghapusnya

Anda perlu teliti dan jeli terhadap oknum – oknum yang bermain, karena kami banyak menerima laporan tentang pembuatan sertifikat dan penyalahgunaan sertifikat tanpa seizin yang punya dalam kurun waktu beberpa tahun terkahir ini.

Kami menjaga sertifikat anda dan keamanan anda, karena seluruh sertifikat yang dibuat dengan kami akan kami amankan.

Bagi anda yang sudah terlanjur atau bermasalah sertifikat anda karena telah dipakai atau dibuat oleh orang yang anda tidak kenali, atau oknum – oknum nakal, anda bisa MENONAKTIFKAN SKA atau SKT anda kepada kami, kami akan membantu anda dalam MENONAKTIFKAN atau MENGHAPUS kembali sertifikat anda yang sudah terbit.

Artikel ini adalah penjelasan tentang bagaimana MENONAKTIFKAN atau MENGHAPUS sertifikat SKA dan SKT untuk Menghapus Atau Menonaktifkannya diaturan tahun 2021 ini anda harus mengurus secara pribadi di LPJK Nasional di jakarta.

untuk Pembuatan SKA dan SKT ONLINE anda bisa menghubungi kami.

WhatsApp
Facebook
Twitter
Telegram
5/5 - (3 votes)
Hubungi Kami
1
Saya ingin membuat SKK, SBU & ISO
Hubungi Kami
1
Saya ingin membuat SKK, SBU & ISO